Tuesday, May 29, 2007

Kerjasama jualan di internet

Saya ga bisa bikin web yg canggih, paling hanya nge-blog aja.

Tapi ternyata ada beberapa orang yg jago bikin web berminat utk ikut memasarkan salah satu produk yg saya ageni, sikclothing.

Mereka punya keahlian dan pasar, saya punya produk, ya udah, kita kerjasama. Nggak usah pusing sama kontrak, perjanjian atau apalah, pokoknya jualan dulu, toh masalahnya ga rumit2 amat.

Pasar internet terlalu luas utk dikelola sendirian.

Selain web-web yg lokal indonesia, juga sdh ada web afiliasi di 2 negara tetangga.

Dan walau baru berjalan dalam hitungan minggu, hasilnya... so far so good.

Nilai total order dari semua web afiliasi sdh mencapai 8 digit..... :)

Kalo di dunia nyata ini mirip2 kayak buka cabang. Tapi lebih simple, lebih mudah, lebih cepat dan lebih murah. Ini salah satu faktor pengali.

2 comments:

Ronny Ming said...

ada e-book cuma 9.900 berjudul
rahasia memulai bisnis online untuk pemula
liat aja di www.myebooklist.co.cc

manokwari-Ads said...

Saya Berminat Kerjasama Dengan Anda Kalo Anda Oke Bisa Kunjungi Blog Saya http://www.mbmmanokwari.co.cc dan http://www.manokwari-ads.co.cc, atau email ke esaya elfino79@yahoo.co.id