Monday, April 20, 2009

Sabun aroma therapy puspa arum

Hampir sebulan lalu Poppy bolak balik ngomongin sabun puspa arum ini. Saya udah males aja dengernya. Soalnya biaya jadi distributornya 50 juta lebih. Masa jual sabun aja mesti keluar duit 50 juta. Dan lagi manfaatnya juga belum ketauan. Katanya sih bisa buat ngerawat kulit muka biar ga jerawatan, ngilangin flek2, ya... yg gitu2 deh... Tapi bener apa ga kan belum tau.

Akhirnya kita sepakat beli sample dulu. Sample ini kita coba test ke beberapa orang. Salah satu diantaranya adalah karyawan kita.

Terus terang tadinya saya pesimis. Sampai seminggu kemudian saat saya ke toko saya bertemu lagi dengan karyawan saya ini. Kok ada yg beda ya. Wajahnya jadi lebih bersih.

Dia juga cerita, teman2nya pada tanya pake obat apa, lalu beli dimana. Sampai bungkusnya diminta dan mereka berusaha mencari sabun itu tapi nggak ketemu ada yg jual.

Hmm... kayaknya peluang nih.

Itu sabun puspa arum harganya 20 ribu, bisa dipake kira2 satu bulan, jadi jatuhnya sehari ga sampai 700 perak. Kalo dgn 700 perak sehari muka jadi lebih halus, terawat, bersih, di sayang suami.... rasanya ga seberapa kan.. ? Daripada harus ke dokter kulit sebulan sekali.

Cek disini kalo ingin beli atau jadi agen :
http://sabun-puspaarum.blogspot.com/



.

1 comment:

tutorials said...

thank's buat mas Ryad yang sudah mau berbagi dengan saya.....
tutorial-z