Monday, December 31, 2007

Tutup Tahun 2007

Alhamdulillah th 2007 sudah dilewati, banyak nikmat yg sdh diberikan Allah pada team Ruzika di tahun ini.

Counter blog saya sdh tembus 10.000 sejak di publish nov 2006. Counter di toko online Ruzika sudah mendekati 50.000. Banyak blog lain yg memiliki counter jauh lebih tinggi, tapi buat saya sdh prestasi yg sangat bagus.

Januari 2007 Ruzika buka cabang di BTM Bogor, lalu Desember 2007 buka lagi cabang khusus jilbab Zoya di SGC Cikarang dan masih ada calon cabang di SGC yg akan dibuka 2008 nanti. Dengan demikian ada tambahan 3 properti komersial baru. Ini sejalan dengan strategi ruzika utk investasi di properti komersial daripada properti perumahan.

Dari sisi tenaga kerja, ruzika sdh berhasil memberikan kesempatan kerja pada 4 anggota team baru sehingga total sampai saat ini sdh ada 6 orang.

Portofolio produk yg kita jual juga semakin bertambah. Khusus jilbab saja kita sudah menjadi agen dari beberapa brand ternama seperti Swarna, Zoya, Rabbani, Permata. Lalu baju anak Salsakids, Ghian by Dannish. Kaos muslim Farah Fairuz, selain SIK Clothing yg sudah sejak 2006. Ada juga gamis dan baju renang muslimah D' Safa. Untuk mukena, ruzika menjadi agen dari brand Majidah. Untuk sajadah kami memiliki koneksi dengan importir langsung. Dengan semakin variatifnya produk dan produsen, kita berusaha membagi resiko, kita tidak ingin terlalu tergantung pada satu produsen.

Pencatatan penjualan Ruzika selama 2007 juga sudah membutuhkan angka 10 digit sejak sekitar awal oktober lalu. Angka yg juga sangat lumayan, apalagi kalo flashback ke masa-masa awal buka toko bulan agustus 2006 dimana sales toko baru 100 ribuan, bahkan pernah no sales.

Saya yakin, rekan2 TDA yg lain juga th 2007 ini memiliki BIG WINNING-nya masing2. Jadi, tetap berjuang utk menjadi yg lebih baik dari tahun lalu. No pain, no gain.

2008... fokus pada tujuan.


.

1 comment:

Unknown said...

Semoga segalanya lebih baik lagi di tahun ini, amien