Tuesday, December 11, 2007

Rumah Kerudung Lamara - Jilbab ZOYA - di SGC

Dalam hitungan beberapa hari ke depan, Rumah Kerudung Lamara dengan produk jilbab ZOYA akan hadir di Sentra Grosir Cikarang (SGC) tepatnya di lantai 1 no 125 zona kuning.

Memang di TDA itu enaknya bisa dapat banyak ide.

Jilbab ZOYA di tempat pak Haji Alay ramai, di tempat pak Teguh ramai, di tempat mbak Doris juga ramai. Lalu kemarin dulu waktu ketemuan dengan teman2 TDA di tempat pak Rosihan mbak Doris datang pakai ZOYA, dan sepertinya bagus. Kenapa Ruzika ga coba jual ZOYA juga...?

Soal tempat, pak Yudi cerita kalau di SGC ramai dan malah berani beli toko lagi disana, bu Ati juga buka toko baju anak di SGC. Setelah saya dan Poppy coba survey, ternyata memang ramai, apalagi hari sabtu minggu. Selain itu SGC dekat dg kantor saya, ga dekat banget sih, ada 30 menitan, jadi pulang kantor bisa nengok2 dulu.

Dibantu team ZOYA, pak Chairul, pak Aroem, pak Supri, prosesnya ga pakai lama. Kemarin malam setup toko sdh selesai, barang sudah masuk. Tinggal setup POS dan display barang di toko.

Semoga sabtu tgl 15 Desember 2007 bisa buka untuk mengejar momen idul adha.

Mohon doa teman2 ya....


Pak Supri dan team kreatif dari ZOYA sedang in action :






Note :
teman2 subagen yg mau pesan, bisa pesan dari sekarang, seperti biasa via email atau sms atau datang langsung ke SGC hari sabtu tgl 15 desember 2007.











No comments: