Tuesday, January 18, 2011

Robot Forex Penguasa Forex : mengubah USD 11,000 menjadi USD 4,653,574 dalam 128 hari

Baca Kompas senin 17 januari 2011?
Ada iklan penjual robot forex yang mengklaim robotnya mampu mengubah USD 11,000 menjadi USD 4,653,574 hanya dalam 128 hari.


Penjualnya Bambang Sugiyono dari Penguasa Forex, webnya ada disini : http://www.penguasaforex.com/
Di web, robotnya dijual seharga 13,5 juta, di iklan kompas dijual untuk 57 orang pertama pada hari itu hanya seharga 9,5 juta.


Rasanya agak aneh aja orang yang sudah memperoleh hampir 42 milyar hanya dalam 128 hari mau repot2 jualan robot cuma seharga 9,5 juta.


Karena penasaran, saya coba masuk ke web tsb. Disitu ditampilkan detail report live account yang biasa di generate oleh software tradingnya. Hasilnya memang luar biasa, bukan cuma 100% profit, tapi profit dengan big amount.

Ini salah satu dari 3 detail report live accountnya :


Iseng saya coba cek transaksi no 21122962 yang dihighlight. Detail transaksinya sbb :

Tgl transaksi : 5 Jan 2011
Jam : 18:00
Tipe : buy
Currency : GPBUSD
Price entry : 1.54621

Tgl take profit : 5 Jan 2011
Jam : 19.49
Price exit : 1.55088


Detail transaksi tsb saya crosscheck ke account saya dengan memakai time frame 5 menit :


Dari screen capture diatas terlihat pada tanggal 5 Jan 2011 jam 18:00 candlestick dibuka diangka sekitar 1.54964 dan angka terendahnya sempat mencapai sekitar 1.54855 sebelum kemudian ditutup di 1.54915.

Kok bisa robotnya entry di harga 1.54621 ya? Agak2 ajaib....


Lalu saya cek lagi untuk price exitnya :


Ternyata pada tanggal 5 Jan 2011 jam 19:45, candlestick dibuka dibawah 1.54835, sempat naik ke 1.54858 dan kemudian ditutup sedikit diatas 1.54795.

Selama jam 19:45 - 19:49 angkanya tidak pernah menyentuh 1.55088.

Bahkan sejak dilakukan transaksi buy jam 18:00 sampai jam 19:49, harga tertinggi hanya mencapai sedikit diatas 1.54995, tidak pernah menyentuh 1.55088, tapi lagi2 si robot ajaib bisa melakukan transaksi jual di 1.55088. Hebat....

Jadi bagaimana caranya membeli atau menjual di harga yg tidak pernah exist ?
Robotnya sakti atau ngedit detail reportnya yg kurang teliti (maklum banyak banget) ? ;)


Terakhir saya coba lihat summarynya :


Di account ini terlihat si robot melakukan 106 kali trading, semuanya ga pernah loss alias 100% profit. Tapi kenapa angka Consecutive Wins nya cuma 25 ? Kalau 106 kali trading dan 106 kali profit kan mestinya Consecutive Wins nya 106 juga.....


Kesimpulan :
Ada yang mo beli? Kalau saya sih ga minat.... :p

4 comments:

Briant hadi said...

Aku sendiri juga menyangsikannya, dan webnya itu seprti web2 lain multi level, kalau masalah angka profit 100% itu bisa di scan dan di edit, dia lupa ada orang yang ngecek seperti anda, dan ternyata banyak bohongnya, yang menjadi kaya dia itu adalah hasil penjualan softwarenya, kalau mau beli datang langsung ke orangnya kemdian ditunggui sampai satu hari apa profit terus, baru dibeli, hati2... aja teman2...

Admin said...

Iya gan saya hampir saja membelinya, untung aja saya cari tahu ttg kebenaran web itu...terimakasih sdah menyelamatkan saya. ada banyak web seperti itu yg saya temui seperti gapprofit.com, milyarderforex.com dan forexkiller.com,,,saya juga gak tau mana ygbetulan dan mana yg penipu?
mohon balasannya...terimakasih

Forex Trading said...

manage account,robot emas, instaforex,robot forex, analisa forex, trading emas, trading gbp usd, expert advisors, gratis,manajemen resiko, demo account, bisnis tanpa modal

Inggrid Lesmana said...

Saya tertipu oleh milyarderforex.com saya udah bayar Rp 9.970.000,- tanpa ngecek internet (kesalahan saya yg terbesar).Cuma dapat kiriman 3 DVD kosong dan Fotocopy milyarderforex. Ferry Wijaya itu terkenal ga di dunia forex?saya sih ga tahu karena newbie,baru mau belajar.Udah ketemu penipu. Tolong disebarin deh jangan tertipu iklan internet spt itu.Memang lebih baik ketemu langsung kalo mau beli sesuatu.Thq