Wednesday, July 4, 2007

Dream - Strategy - Action

Ini lagi ngomongin usaha, Ruzika Collection.

Dream :
Omzet 1.000.000.000 / bln

Strategy :
Buka retail chain store, copy-paste store yg sdh ada 10 kali lagi.
Gunakan cashflow dan profit utk investasi properti produktif.

Action :
- Cari lokasi di mall / pusat keramaian
- Target buka 2 toko baru per tahun, jadi 10 toko baru dalam 5 th ke depan
- Biaya buka 1 toko sekitar 25 jt, jadi sisihkan sekitar 5 jt / bln utk biaya tsb
- Cari produk unggulan lain

7 comments:

M. Abduh said...

blognya pak Ryad sudah saya link lho. Saya terkesan dengan unwinningnya, makanya blog bpk saya beri nama "Sengsara Membawa Nikmat" hehe

Unknown said...

hehe... bisa aja pak Abduh.

Tengkyu ya Pak, udah nambahin link.

Blog pak Abduh juga udah saya link, artikelnya banyak yg menarik...

Adi Prayitno said...

Ass. Wr. Wb.
Benar-benar Super Fuuuntastic cita-cita Milioner ini dalam jaringan Toko Pakaian Muslimnya, semoga sukses pak
Salam Super fuuuntastic
Wass
Adi Prayitno

Ryad Kusuma said...

Waallaikumsalam...

Terima kasih pak Adi,
Mudah2an kita bisa maju bersama-sama....

Admin said...

Hmmm... kalau dream Pak Ryad spt itu, saya kepikiran untuk punya dream "jadi suplier produk unggulan buat jaringannya Pak Ryad". Wah pasti menantang nich ...

Salam
Fuad Muftie

herizaly said...

Hmm...pasti lancar dan tercapai utk
"Ruzika Dream"

Saya mau ATM jg dreamnya

Sukses ya Pak Ryad

Arif Prasetyo Aji said...

wah salam kenal pak yah..saya terlambat nih berkunjung ke blognya bapak..sukses selalu pak untuk bisnisnya.....