Wednesday, May 13, 2009

Tetap tumbuh di masa krisis

Ruzika berhasil melewati lagi satu tahapan sulit, krisis global. Krisis yg mulai terasa efeknya sejak sekitar oktober th 2008, bersamaan dengan berakhirnya masa panen lebaran.

Dengan kerja keras Poppy dan team yg semangatnya ga pernah habis dalam melayani customer, serta atas kepercayaan para pelanggan Ruzika, kami tetap bisa bertahan dan tumbuh sampai saat ini.

Kalo saya bandingkan angka sales 4 bulan pertama th 2009 dengan periode yg sama tahun 2008, ternyata kenaikannya cukup lumayan, 91%, kita masih bisa tumbuh hampir 2 kali lipat dari tahun lalu.

Dengan angka itu, rasanya target sales 2009 masih bisa terlampaui.

Angka diatas membuktikan bahwa bisnis busana muslim peluangnya masih sangat besar untuk terus tumbuh. Yang penting kita harus selalu mengembangkan pasar. Tidak terpaku hanya memasarkan di satu kalangan saja. Sukses di pasar arisan keluarga, kembangkan di pasar kantor. Sukses di pasar kantor, cari agen di kantor lain. Titipkan barang dagangan ke toko / koperasi. Pokoknya maju terus, jangan pernah berhenti. Sekali berhenti biasanya akan berat untuk melangkah lagi.

Sekali lagi terima kasih kepada semua pelanggan Ruzika Moslem Outlet, kita commit utk memberikan peluang usaha dengan produk2 berkualitas pada harga grosir terbaik.

No comments: